Periode 2019-2023

Muhammad Jamil Terpilih jadi Ketua Taekwondo Pekanbaru 

Panitia Muskot Pengkot TI Kota Pekanbaru menyalami Ketua TI Pekanbaru Terpilih M Jamil, usai Muskot TI Pekanbaru di Hotel Evo Pekanbaru, Jumat petang kemarin.

PEKANBARU---(KIBLATRIAU. COM) ---  Muhammad Jamil Msi resmi terpilih sebagai Ketua Pengurus Kota (Pengkot) Taekwondo Indonesia (TI) Pekanbaru periode 2019-2023.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DMP-PTSP) Pekanbaru itu sukses mengalahkan pesaingnya Khairil Basri Nasution, pada Musyawarah Kota (Muskot) TI Pekanbaru yang berlangsung di Hotel Evo, Pekanbaru, Jumat (11/1/2019) kemarin.

Jamil terpilih mengantikan Ketua Pengkot TI Pekanbaru sebelumnya Sondia Warman, yang sudah habis masa jabatannya sejak beberapa pekan lalu.

Saat dikonfirmasi wartawan,  Senin (14/1/2019), Jamil menyampaikan,  ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberi kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Pengkot Taekwondo Indonesia Pekanbaru lima tahun ke depan. 

"Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih karena ditunjuk untuk memimpin TI Pekanbaru," ungkap Jamil. 

Dalam menjalankan tugasnya sebagai Ketua Pengkot TI Pekanbaru, Jamil mengaku akan melanjutkan berbagai program yang sudah dijalankan ketua dan pengurus TI Pekanbaru sebelumnya.

"Apa yang sudah dilaksanakan ketua yang lama, itu harus kita dukung, kita majukan dan lanjutkan," terang Jamil. 

Di bawah kepemimpinannya,  Jamil berharap akan lebih banyak atlet taekwondo Pekanbaru yang berkiprah baik di tingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional.

"Untuk itu, kita akan meningkatkan pelatihan-pelatihan tergadap atlet, kita rutinkan. Sehingga lebih mantap lagi ke depannya," tutur Jamil. (Dl/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar